Jumat, 08 September 2017

Ekspedisi Pengiriman Barang Dari Medan ke Batam- Medan

Batam adalah kota terbesar di Kepulauan Riau dan merupakan kota dengan populasi terbesar ke tiga di wilayah Sumatra setelah Medan dan Palembang. Batam terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang yang dihubungkan oleh Jembatan Barelang.
 
 
Ekspedisi Medan ke Batam
Batam merupakan kota dengan letak yg strategis. Karena berada di jalur pelayaran internasional dan memiliki jarak yang cukup dekat dengan Singapura dan Malaysia. Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia.

Pengangkutan Darat Medan Batam 

Medan merupakan kota terbesar di pulau Sumatera. Aktivitas ekonomi dan perputaran barang di kota ini tergolong cepat. Pengiriman barang dari Medan ke Batam termasuk dalam aktivitas ini.


Jasa pengangkutan barang dan ekspedisi pengiriman barang dari Medan ke Batam melalui laut
Pengiriman Barang Medan-Batam
Jasa Cargo Dari Medan ke Batam
Sebahagian kebutuhan hidup di Batam masih dipasok dari kota-kota lain di Indonesia. Medan merupakan salah satu kota yang menjadi pemasok barang-barang ke Batam. Banyak barang dari Medan dikirim ke Batam. Volume pengiriman barang dari Medan ke Batam tergolong tinggi. Karena itu dibutuhkan penyedia jasa ekspedisi pengangkutan  barang dari Medan Ke Batam.

Perusahaan jasa angkutan ekspedisi Medan-Batam merupakan mitra para pengusaha. Karena banyak usaha bergantung kepada perusahaan jasa ekspedisi. Memilih  jasa ekspedisi yang tepat itu bukan sekedar dilihat dari seberapa murah tarif yang bisa di tawarkan, tapi seberapa besar jasa ekspedisi tsb dapat memberi manfaat terhadap barang kiriman. Menggunakan jasa ekspedisi barang yang terpercaya adalah hal yg mutlak. SRT hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin  mengirimkan barang dari Medan ke Batam.
 
 

Ekspedisi Darat Medan ke Batam
Jika anda membutuhkan jasa angkutan barang dari Medan ke Batam kami siap membantu. Untuk pengiriman barang dari Medan ke Batam, kami melayani pengiriman barang elektronik, hasil perkebunan, bahan pangan, kendaraan bermotor, barang-barang pribadi serta barang pindah rumah tangga. Sedangkan jenis armada yang di pakai dalam pengiriman barang Medan-Batam dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Pengiriman barang murah dari Medan ke Batam.
SRT melayani ekspedisi pengangkutan pengiriman barang dari Medan ke Batam. Ekspedisi Medan-Batam menggunakan jalur laut, berangkat dua kali seminggu, yaitu Rabu dan Sabtu. Lama perjalanan dari Medan ke Batam via laut 2-3 hari.

Jual Kargo Medan-Batam
Jadi bagi anda yang membutuhkan layanan pengiriman barang dari Medan ke Batam, hubungi kami di nomor kontak yang tersedia atau memalui email.

Jasa Pengiriman Barang Medan-Batam
Itulah sekilas informasi mengenai ekspedisi pengangkutan pengiriman barang dari Medan ke Batam. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai jasa ekpsedisi pengiriman barang di Medan



PT Supra Raga Transport ( SRT )
Jl. Brigjend Katamso No. 557 
Kampung Baru – Medan 20158
PIC. Mr Aries / 0812-650-2900
0877-6611-4255
Ekspedisi Medan Batam Pengangkutan Barang Medan Batam Pengiriman Barang Medan Batam
Pengangkutan Barang Medan Batam Pengiriman Barang Medan Batam Ekspedisi Medan Batam
Pengiriman Barang Medan Batam Ekspedisi Medan Batam Pengangkutan Barang Medan Batam

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalau dari Batam ke medan ongkosnya berapa pak
(Angkut besi tua)

Unknown mengatakan...

Klu dari Medan ke Batam berapa..

Unknown mengatakan...

Berapa 1 kg ikan kering

Unknown mengatakan...

Kalau dari Medan ke Batam berapa angkut buah.

Anonim mengatakan...

Kirim ikan kering ke Batam brp /kg